Pemain sepak bola yang Religius  

Mesut Ozil Dapatkan  Kiswah Ka'bah  

Mesut Ozil mendapat hadiah kiswah ka'bah

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mendapat sebuah hadiah istimewa. Tidak semua orang bisa mendapatkannya. Ozil baru saja mendapatkan potongan kiswah ka'bah atau kain yang dipakai untuk menutup ka'bah. Potongan kiswah tersebut diunggah oleh Ozil pada akun media sosial twitter miliknya. Dengan bangga, pemain berusia 30 tahun itu memamerkan kiswah yang bertuliskan lafal ‘Ya Hayyu Ya Qayyum' tersebut. Dalam unggahan tersebut, Ozil nampak memakai baju dan topi berwarna hitam. Mantan pemain Timnas Jerman tersebut nampak memandang kiswah yang sudah terbingkai rapi dan berada di sebuah dinding.

Kiswah memang bukan kain sembarangan. Kiswah dinilai sebagai kain suci sebab dipakai untuk menutup ka'bah. Tidak semua orang bisa memiliki atau mendapatkan kain tersebut. Karena itu, Ozil pun mengaku merasa terhormat bisa memilikinya. "Saya merasa terhormat bisa memiliki potongan khusus kiswah yang dipakai menutupi ka'bah yang ada di Mekah, ini terpajang di rumah rumah saya di London," ucap Ozil dalam akun twitter miliknya. "Saya bahagia dan tidak percaya menerima hadiah yang tidak ternilai harganya ini. Alhamdulillah," sambung pemain yang berdarah Turki tersebut.

Kicauan Mesut Ozil tentang kiswah ka'bah tersebut diunggah pada Kamis (3/1) waktu setempat. Apa yang dilakukan oleh mantan pemain Real Madrid tersebut pun mendapatkan banyak respon dari penggemarnya.Mesut Ozil sendiri dikenal sebagai pemain sepak bola yang religius. Pemain dengan visi bermain apik tersebut kerap kali tampil dengan identitas keislamannya di depan publik. Ozil bahkan diketahui sudah pernah umroh beberapa waktu yang lalu. Selain itu, Ozil juga dikabarkan tidak pernah lupa memanjatkan do'a dan lantunan surah al-Fatihah sebelum memulai pertandingan. Bahkan, Cristiano Ronaldo pernah menyebut jika Ozil sering membaca Al-Quran sebelum pertandingan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar